SPERO MAHAKARYA

Developed | IT Operation Center

PAR Call Management System

Manajemen Panggilan Terpadu untuk Operasi Optimal

CRM Call Management untuk Pengelolaan Komunikasi Efisien dan Terorganisir

IT Operation Center

PAR Call Management System

Gagasan Utama

Command Center Patra Jasa IT OC Call Management CRM adalah solusi unggulan yang mengintegrasikan seluruh proses komunikasi dalam satu platform. Dirancang untuk mengelola panggilan operasional dengan cermat, sistem ini memastikan setiap tiket yang masuk, panggilan, dan respons dapat dipantau dan dikelola dengan optimal. Operator dapat melacak dan mengelola status panggilan, dari yang "open" hingga "closed," memastikan tidak ada detail yang terlewat.

Solusi yang kami berikan untuk user

Command Center Patra Jasa IT OC Call Management CRM adalah solusi unggulan yang mengintegrasikan seluruh proses komunikasi dalam satu platform. Dirancang untuk mengelola panggilan operasional dengan cermat, sistem ini memastikan setiap tiket yang masuk, panggilan, dan respons dapat dipantau dan dikelola dengan optimal. Operator dapat melacak dan mengelola status panggilan, dari yang "open" hingga "closed," memastikan tidak ada detail yang terlewat.